Info :
DISPENDUKCAPIL KOTA BATU 2022
KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

PELAYANAN ADMINISTRASI  KEPENDUDUKAN BERBASIS IT

 

 

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu sebagaimana tertuang dalam  Peraturan Daerah Kota Batu Nomor 118 Tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi, serta tata Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu.

Susunan organisasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil terdiri atas:

  1. Kepala Dinas
  2. Sekretaris
  3. Kepala Bidang PIAK dan Pemanfaatan Data
  4. Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
  5. Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil
  6. Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
  7. Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan
  8. Kepala Seksi Pengelolan dan Penyajian Data Penduduk.
  9. Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk.
  10. Kepala Seksi Identitas Penduduk.
  11. Kepala Seksi Pendataan Penduduk.
  12. Kepala Seksi Kelahiran.
  13. Kepala Seksi Perubahan Status Anak Pewarganegaraan dan Kematian 
  14. Kepala Seksi Perkawinan,Perceraian.
  15. Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan 
  16. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Untuk lebih jelas mengenai Struktur Organisasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu, bagan Struktur Organisasi dimaksud sebagaimana dalam gambar dibawah ini.

Struk Org 21

 

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes

Balai Kota Among Tani - Gedung C Lantai 1 Jl. Panglima Sudirman Kota Batu - Jawa Timur

Phone  0341 512177 : Email  

                                                     email 

       Logo IG 21